Home » , » BENEDICT CUMBERBATCH Resmi Hengkang dari Proyek "CRIMSON PEAK"

BENEDICT CUMBERBATCH Resmi Hengkang dari Proyek "CRIMSON PEAK"

Written By Mimin on Monday, August 26, 2013 | 12:46 AM

BENEDICT CUMBERBATCH Resmi Hengkang dari Proyek "CRIMSON PEAK"
Film horor "CRIMSON PEAK" secara resmi tidak akan mencantumkan nama BENEDICT CUMBERBATCH sebagai salah satu aktornya. Pasalnya, BENEDICT CUMBERBATCH hengkang tanpa diketahui secara pasti alasannya.

Berdasarkan berita yang dirilis Variety, konon cabutnya BENEDICT dari proyek film Guillermo del Toro ini tidak dikarenakan berbenturan jadwal dengan proyek filmnya yang lain. Yeah, sebagaimana diketahui, BENEDICT kan orang yang sibuk. Saat ini, doi tengah mempersiapkan beberapa layar lebar teranyarnya, yakni The Penguins of Madagascar, The Fifth Estate, 12 Years a Slave, August: Osage County dan The Hobbit: The Desolation of Smaug.

BENEDICT bukan satu-satunya orang yang mundur dari proyek Crimson Peak. Sebelumnya, EMMA STONE juga mundur. Tapi, alasannya karena bentrok dengan jadwal syuting film terbaru sutradara Cameron Crowe. Del Toro cepat mencari pengganti EMMA STONE, yakni MIA WASIKOWSKA.

Sampai kini belum diketahui siapa yang akan menggantikan BENEDICT, yang dinilai pas untuk lawan main CHARLIE HUNNAM, JESSICA CHASTAIN, dan MIA WASIKOWSKA. Film CRIMSON PEAK mengisahkan tentang seorang wanita yang mencurigai kalau suaminya bukanlah seperti yang ia kenal sebelumnya. Ada keanehan dengan suaminya yang ingin coba ia ungkap.

Meski gagal bekerjasama dengan del Toro di film ini, kemungkinan besar Benedict akan bergabung di proyek lain lewat versi baru Frankenstein yang rencananya bakal rilis di tahun 2015. Hmmm, kira-kira siapa ya yang bakal menggantikan posisi Benedict di film Crimson Peak?[]

0 comments:

Post a Comment