Home » , » Jupe: Perawan Seberang Nggak Kalah Sama "THE CONJURING"

Jupe: Perawan Seberang Nggak Kalah Sama "THE CONJURING"

Written By Mimin on Tuesday, August 20, 2013 | 11:07 AM

Jupe tampaknya benar-benar ingin menjadi "Ratu Horror Indonesia" berikutnya. Hal ini dibuktikannya dibintanginya lagi film horor Indonesia. Judulnya: PERAWAN SEBERANG. Di mana, dengan gagah Jupe mengucapkan jika filmnya ini tak kalah bagus dengan film besutan sutradara kenamaan James Wan, yaitu "THE CONJURING".

jupe main film horor lagi
Credit: Liputan6
Memang, Perawan Seberang garapan Chiska Doppert tak seperti horor picisan pada umumnya lantaran menyuguhkan adegan real horor sesungguhnya. Dan tak lupa dilengkapi dengan backsound yang memberi efek kejut pada jantung. Inilah alasan mengapa Jupe berani filmnya diadu dengan film Hollywood itu.

"Sutradara mengemas film ini bagus. Film ini nggak akan kalah sama The Conjuring deh," tukas Jupe ketika menggelar konferensi pers di Planet Hollywood sebagaimana dikutip dari Liputan6.

Film Perawan Seberang, rencananya, bakal gentayangan di bioskop tanggal 29 Agustus 2013. Di film berdurasi 90 menit itu, Jupe kedapuk peran sebagai karakter Yulia. Seorang remaja anak dari ketua Suku Dayak yang hendak kuliah di Jakarta.

"Pas dapat film ini senang banget. Film itu bukan sekedar come and go, tapi bisa mengangkat budaya. Bisa angkat satu per satu daerah itu bangga banget. Kebetulan, saya juga sudah nggak mau yang seksi-seksi lagi. Saya antusias pelajari bahasa daerah ke Pak Amang (salah satu pemeran dalam film)," pungkas kekasih Gaston Castano.[lpap]

0 comments:

Post a Comment