Home » » Sinopsis Film Horor "Insidious - Chapter 2": Mimpi Buruk Belumlah Usai

Sinopsis Film Horor "Insidious - Chapter 2": Mimpi Buruk Belumlah Usai

Written By Mimin on Wednesday, September 25, 2013 | 9:08 PM

Sinopsis Film Horor "Insidious - Chapter 2"

Gambar cover film horor Insidious - Chapter 2
Pada ending film horor "Insidious" (2011) dikisahkan jika Josh telah berhasil menyelamatkan jiwa Dalton, anaknya yang tersesat di dunia sana. Sempat ditunjukkan sekilas, dalam ending tersebut, jika Josh terasuki oleh roh jahat nenek-nenek pemegang lilin. Nah, film horor "Insidious - Chapter 2" ini melanjutkan hal tersebut.

Setelah ritual penyelamatan dilakukan, semua kembali seperti sedia kala. Keluarga Lambert pun pindah ke rumah orangtua Josh. Renai percaya saja tak ada yang aneh dengan misuanya. Namun, keanehan mulai terjadi di rumah mertuanya. Terlebih saat piano dimainkan tanpa ada yang memainkan, benda-benda di rumah mertuanya bergerak sendiri, dan anak bungsunya, Kali, menangis karena diganggu roh wanita bergaun putih. Renai paham jika mimpi buruk belumlah selesai.

Mulanya, Renai tidak mengerti mengapa ini semua bisa terjadi. Namun, situasi membuatnya paham jika semua ini terjadi karena Josh telah diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral ketika dia menyelamatkan Dalton. Bagaimana selanjutnya? Tonton saja dalam film horor Insidious Chapter 2 yang sudah ditayangkan sejak 13 September 2013.

Detail Film Horor "Insidious - Chapter 2"

Judul: Insidious - Chapter 2
Jenis Film: Horror
Produser: Jason Blum, Oren Peli
Produksi: SONY PICTURES
Sutradara: James Wan
Homepage: http://www.insidiousch2.com
Durasi: 105 menit
Tahun Rilis: 2013

Para Pemain

Patrick Wilson: Josh Lambert
Rose Byrne: Renai Lambert
Ty Simpkins: Dalton Lambert
Lin Shaye: Elise Rainier
Barbara Hershey: Lorraine Lambert
Steve Coulter: Carl
Leigh Whannell: Specs

1 comments:

  1. James Wan emang keren kalau garap film horror, menarik liat film furious 7 ditangan dia tahun ini Sinopsis Film, Review Film, Resensi Film, Cerita Film

    ReplyDelete