Home » » Main Film Horor, Masayu Harus Belajar Kesurupan

Main Film Horor, Masayu Harus Belajar Kesurupan

Written By Mimin on Wednesday, December 18, 2013 | 9:53 AM

Akhirnya, Masayu Anastasia main dalam film horor Indonesia setelah sekian lama kebanyakan membintangi film drama remaja. Film horor yang akan dibintanginya adalah 'Mengejar Setan'.

Mengutip dari Kapanlagi.com (16/12/13), ada satu hal menarik dalam film ini tentang Masayu, yaitu adegan kesurupan. Pasalnya, dia belum pernah kesurupan bahkan belum pernah melihat orang kesurupan.

Main Film Horor, Masayu Harus Belajar Kesurupan

"Buat aku ini suatu yang baru, pertama kali main horor. Aku nggak pernah lihat orang kesurupan, tapi aku harus belajar dan tahu hal itu. Aku dibantu sekali sama sutradara, tim, dan lawan main," demikian dia memaparkan saat ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta.

Meski beradegan kesurupan, Masayu mengaku tidak mengalami kejadian aneh selama 11 hari proses produksi. "Kejadian aneh sih nggak ada, asisten aku di hari terakhir syuting kesurupan. Satu jam kami break syuting, terus didoakan dan dipegang tangannya. Alhamdulillah langsung sembuh," imbuhnya.

Di film besutan Nayato Fio Nuala, Masayu berakting bersama Evan Sander. Supaya atmosfer horor dapat, syuting dilakukan di rumah hantu beneran... Hiii...

0 comments:

Post a Comment