Home » , » Kim Yoo Jung Main Film Horor 'Room 731'

Kim Yoo Jung Main Film Horor 'Room 731'

Written By Mimin on Sunday, February 9, 2014 | 7:48 PM

Berita terkini artis Korea datang dari Kim Yoo Jung yang saat ini main dalam film pendek bergenre horor supranatural, 'Room 731'. Film ini diangkat dari kisah nyata berlatar belakang sejarah Perang Dunia 2 di kamp percobaan manusia Jepang di Manchuria, yang disebut unit 731.

Di sini, Kim Yoo Jung berperan sebagai Wei, seorang gadis Cina berumur 15 tahun, korban dari unit 731. Setelah bangun, Wei menemukan penjara dalam keadaan terbengkalai, di mana dirinya tak bisa mengingat diri sendiri dan keberadaannya.

Kim Yoo Jung Main Film Horor 'Room 731'

Film horor ini juga dibintangi Tim Kang yang juga merangkap sekaligus produser eksekutif film ini. Melansir dari Soompi, dalam tim produksi juga ada penata rias ahli efek spesial Diana Choi, yang sempat bekerja untuk ‘The Dark Knight’, desainer produksi Eddie Yang, pendiri dari Alliance Studio,perancang kostum Vanessa Lee, yang bekerja untuk 'The Hunger Games', editor Jimmy Gadd dari 'The Mentalist', dan sutradara Young Min Kim, yang pernah menyabet penghargaan dari University of Southern California.

Saat ini film 'Room 731' sedang dalam proses penyelesaian syuting. Rencananya dijadwalkan tayang pada Juli 2014. 

Sumber: http://kisahromance.blogspot.com/2014/02/kim-yoo-jung-main-film-horor-room-731.html

0 comments:

Post a Comment