Home » , » Inilah Alasan Shandy Aulia Suka Bintangi Film Horor Indonesia

Inilah Alasan Shandy Aulia Suka Bintangi Film Horor Indonesia

Written By Mimin on Thursday, April 23, 2015 | 2:04 AM

Indonesia Horror Story – Artis Shandy Aulia belakangan ini lebih kerap bermain dalam film horor Indonesia. Beberapa film seram yang sudah dibintanginya antara lain: Mall Klender, 308, dan Tarot. Apa alasan artis cantik itu untuk membintangi genre ini?

Dalam pengakuannya, Shandy memiliki segudang alasan untuk membuat dirinya tertantang membintangi film bertema hantu-hantuan. "Rasanya itu susah-susah gampang ya. Apalagi di film ini aku memainkan dua karakter sekaligus, jadi senang, fun dan itu tantangannya," ujar Shandy yang indonesiahorrorstory kutip dari viva.co.id (22/4/15).

Shandy Aulia ~ Film Horor Indonesia Tarot

Sebagaimana diketahui, Shandy memainkan karakter anak kembali di film yang dibesut Jose Purnomo ini, yaitu Sofie dan Julie. Karakter keduanya berbanding terbalik. "Karakter Sofie itu lebih minderan, dari kecil dia cacat, kurang percaya diri. Sementara Julie, karena secara fisik dia sempurna, dan selayaknya orang normal," ungkapnya.

Di dalam film, karakter Sofie diceritakan telah meninggal. Karena itu, Shandy didandani dengan wajah menyeramkan khas hantu. Dia bahkan ketakutan sendiri melihat wajahnya ketika bercermin. "Kurang lebih dua sampai dua setengah jam (make-up). Pas aku lihat di kaca ngeri banget ya, serem banget. Luar biasa bagus banget," ujarnya. Hahaha. [IHS]

0 comments:

Post a Comment