Home » » Jupe, Ratu Horor Indonesia Berikutnya?

Jupe, Ratu Horor Indonesia Berikutnya?

Written By Mimin on Sunday, August 18, 2013 | 10:42 AM

Setuju jika dikatakan Suzanna adalah "Ratu Horror Indonesia"?

Sebagian besar orang pasti sepakat. Ya, Suzanna memang dikenal sebagai artis yang mendedikasikan dirinya di dunia perfilman, khususnya genre horror. Film-filmnya yang masih terkenal hingga kini, seperti "SUNDEL BOLONG", "MALAM 1 SURO", "MALAM JUMAT KLIWON", "NYI BLORONG", dll.

Sewafatnya beliau, siapa "Ratu Horror Indonesia" berikutnya?

Adalah Julia Perez, nama artis Indonesia yang digadang-gadang sebagai titisan Suzanna. Bahkan demi menyandang gelar ini, Jupe sempat menjalani 9 rangkaian ritual mistis yang pernah dilakoni Suzanna. Di antaranya, memakan sepiring penuh kembang melati, memakai baju hijau di Pantai Parangtritis semalam suntuk, bersahabat dengan ular.

Beriku beberapa judul film horor Indonesia yang pernah dibintangi Jupe, yaitu: "BERANAK DALAM KUBUR" (2007), "HANTU JAMU GENDONG" (2009), "BANGKIT DARI KUBUR" (2012), "RUMAH BEKAS KUBURAN" (2012), "BANGKIT DARI KUBUR" (2012), dan beberapa judul lainnya.

Coba perhatikan foto Jupe dan Suzanna berikut ini, yang menampilkan sorot mata tajam keduanya.

Nah, sekarang apa perbedaan Jupe dengan Suzanna.


Keterangan:
Foto di atas diunggah Jupe dalam akun Twitternya. Tapi, bukan dibuat oleh Jupe, melainkan oleh seseorang yang dipanggil Jupe dengan panggilan Jalu. Jelas ini hanya gurauan belaka.[]

0 comments:

Post a Comment