Home » , » Sekuel Film Horor Friday the 13th Akan Diproduksi dengan Budget Rendah?

Sekuel Film Horor Friday the 13th Akan Diproduksi dengan Budget Rendah?

Written By Mimin on Thursday, October 3, 2013 | 9:28 AM

Sekuel Film Horor Friday the 13th Akan Diproduksi
Setelah banyaknya bermunculan dan sukses film horor Hollywood, tampaknya Paramount Pictures tak mau ketinggalan “kereta” untuk ikutan mengeluarkan genre ini. Menurut kabar yang beredar, film horor yang bakal keluar adalah sekuel “Friday the 13th”. Shock Till You Drop mengungkapkan jika Paramount Pictures yang dipastikan akan memproduksinya, karena memegang hak penuh atas cerita tersebut.

Namun, sebagaimana lansiran Aceshowbiz, budget yang akan dikeluarkan untuk produksi itu ditekan seminim mungkin alias rendah. Film tersebut akan dibuat dengan teknik “Found Footage”, seperti film horor Paramount Pictures lainnya yaitu “Paranormal Activity.

Pada 2009, “Friday the 13th” dirilis dengan Michael Bay sebagai produser. Ceritanya adalah reboot dari cerita horor klasik tentang pembunuhan berantai memakai parang tajam dengan tokoh yang sudah terkenal, Jason.

Film pertama “Friday the 13th” yang dibintangi Derek Mears, Jared Padalecki dan Amanda Righetti, berhasil meraup untung sampai hampir 100 juta dolar AS di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment